-->

Cara Download Lagu JOOX Menjadi File MP3 ke SD Card



Assalamu'alaikum Wr. Wb!
Hai sobatku..
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita bisa bertemu lagi. Nah pada tutorial kali ini kita akan melakukan bagaimana cara download lagu dari JOOX.


JOOX merupakan salah satu aplikasi Streaming Musik yang sangat diminati dikalangan para remaja. Aplikasi ini memiliki banyak sekali koleksi lagu bisa anda putar dengan gratis.

Aplikasi inipun bisa anda download dengan gratis di Google Play. Walaupun gratis, aplikasi JOOX ini menawarkan kepada penggunanya untuk menggunakan paket VIP.

Paket VIP JOOX berisi kemudahan dalam mengakses musik, bebas iklan, unduh lagu. Untuk mendapatkan paket VIP JOOX, anda cukup melakukan hal kecil seperti share lagu harian ke Media Sosial atau anda juga bisa membeli paket VIP tersebut.

Lagu pada JOOX bisa kalian putar secara Online maupun Offline. Jika kalian ingin memutar musik Offline di JOOX, kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu. Untuk mengunduh lagu tersebut, anda harus membeli paket VIP. Tapi tenang, Saya punya solusinya agar bisa mengunduh lagu pada aplikasi JOOX tanpa harus membeli paket VIP dan lagu tersebut bisa masuk ke SDCard.
Bagaimana caranya? Simak..!

Cara Unduh Lagu JOOX ke SDCard

Agar cara ini berhasil, anda membutuhkan aplikasi JOOX versi lama, tapi tenang saja saya sudah sediakan link JOOX versi lama dibawah ini

  • 1. Pertama-tama download JOOX versi lama Disini
  • 2. Login ke JOOX menggunakan akun WeChat, Facebook, atau Akun lainnya
  • 3. Cari lagu yang ingin anda unduh lalu putar sampai indikatornya penuh
  • 4. Keluar dari JOOX, buka File Manager lalu Penyimpanan Internal/JOOX/oltmp Cari file berformat .tmp
  • 5. Rename Judul Lagu dan formatnya menjadi .mp3

Versi Youtube



Begitulah Cara Download Lagu JOOX Menjadi File MP3
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan
Semoga bermanfaat..
Nantikan tutorial menarik selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb!

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar