-->

2 Cara Root Hp Android Tanpa Pc



Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hai Sobat..
Sebagai pengguna Android, kamu pasti pernah mendengar kata Root, Bukan?

Root adalah sebuah proses untuk mengizinkan pengguna Smartphone, Tablet, Dan Lain - Lain yang berjalan pada sistem operasi Android untuk menggunakan kontrol yang lebih tinggi pada berbagai subsistem Android.


Dengan menge-root Android, kita sebagai pengguna Android jadi bisa leluasa mengubah sistem bawaan Smartphone Android. Apakah Kamu tertarik untuk menge-root Android? Jika iya, Pemula Keren punya 2 Cara Root Hp Android Tanpa PC

2 Cara Root Android Tanpa PC

1. Cara Root Android Dengan KingRoot

KingRoot adalah aplikasi untuk menge-root Android terbaik. KingRoot mendukung lebih dari 100.000 tipe Smartphone yang bisa di root menggunakan aplikasi ini. Keren, Kan? Ya iyalah


Download

Kalo sudah di download, Kamu Install KingRoot di hp kamu. Root menggunakan aplikasi KingRoot ini sangatlah mudah, tekan tombol yang ada lalu tunggu sampai proses root selesai.


Jika sukses, maka Smartphone kamu telah di root oleh KingRoot. Mudah, Kan? Ya iyalah

2. Cara Root Android Dengan KingoRoot

Root Android pake KingRoot gagal? Tenang, kamu masih bisa coba root Android menggunakan aplikasi yang satu yaitu ini yaitu KingoRoot. Sama seperti KingRoot, kamu bisa root Smartphone Android kamu dengan sekali klik menggunakan aplikasi ini.


Download

Kalo sudah di download, kamu install KingoRoot di hp kamu. Sama halnya seperti KingRoot, Root menggunakan aplikasi KingoRoot juga sangatlah mudah, klik tulisan One Click Root lalu tunggu sampai proses root selesai.


Jika sukses, maka Smartphone kamu telah di root oleh KingoRoot. Mudah dan simpel, kan? Ya iyalah

Akhir Kata

Itu dia 2 cara root android tanpa menggunakan PC yang bisa kamu coba pada smartphone kamu.

Perlu diketahui, nge-root android menggunakan PC lebih aman dan keberhasilan menjamin. tapi jika kamu tidak mempunyai PC, kamu bisa menggunakan cara di atas. Selamat Mencoba Dan Semoga Berhasil..!

Info: Tidak Semua Android Yang Bisa Menggunakan Cara Ini, Dan Resiko Di Tanggung Oleh Sendiri

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar