-->

Inilah 5 Game Tersembunyi Milik Google



Contents

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagi kebanyakan orang, Google adalah mesin pencari di internet. Dengan fitur antara lain adalah pencarian gambar & musik, penerjemah bahasa, dll. Jarang sekali pengguna Google / Smartphone Android yang menyadari akan keberadaan dari Game tersembunyi milik Google.


Kehadiran game tersebut tentu saja dapat menjadi sebuah hiburan bagi kita semua yang sedang mengalami kebosanan ketika mengakses internet. Oleh karena itu kalian harus mengetahui 5 game tersembunyi milik Google yang dapat kalian akses. Kalian bisa mainkan kapan saja dan dimana saja selama kalian memiliki koneksi internet untuk mengakses situs.

5 Game Tersembunyi Milik Google

1. Tic Tac Toe

Nama game tersebut kurang populer di Indonesia karena kita biasa menyebutnya OXO atau SOS. Permainan ini sangat popular ketika saya masih sekolah dasar (SD). Pertama kali saya mengetahui game ini dari teman dengan menyebutnya SOS.


Cara mainnya sangat mudah yaitu kita hanya perlu menuliskan (bulat / silang) pada sebuah papan. Untuk kalian yang ingin bermain game tersebut kalian bisa mengaksesnya melalui Google.com dengan keyword Tic Tac Toe di kolom pencarian, kalian juga bisa mengajak teman kalian untuk bermain game tersebut dan kalian juga bisa mengganti levelnya mudah, sedang, dan sulit.

2. Atari Breakout


Game ini mirip dengan game magic ball, tugas kalian sebagai player adalah memantukan bola dengan menggerakkan papan nanti bola tersebut akan memantul dan menghancurkan balok-balok di atasnya.

Jika kalian ingin bermain game tersebut, Kalian dapat mengunjungi situs Google.com dan menuliskan Atari Breakout di kolom pencarian Google.

3. T-Rex Jump

Bagi pengguna Google Chrome pasti gak asing dengan game yang satu ini. T-Rex Jump ini bisa kita temukan ketika sambungan internet kita terputus.

Ketika internet kita terputus kita akan di hadapkan dengan tampilan error yang menjengkelkan, Namun Google telah mensiasati agar penggunanya tidak terlalu kesal saat koneksi terputus dengan menyediakan game T-Rek Jump.


Dalam game ini kamu berperan sebagai Dinosaurus (T-Rex), Tugasnya adalah melewati rintangan dengan cara melompatinya.

Jika kamu ingin bermain game ini, kamu harus putuskan sambungan internet agar kamu bisa memainkan game tersebut.

4. Pacman

Siapa sih yang gak kenal sama game ini?. Yups, Game yang dikembangkan oleh Namco ini dirilis pada tahun 1980.


Pada game Pacman kamu kamu harus menggerakkan tokoh berwarna kuning dan membawanya mengelilingi kotak-kotak sambil memakan titik-titik kecil dan benda lain yang kamu temukan. Nanti kamu akan berhadapan dengan empat hantu yang juga berkeliling di sekitar kotak-kotak tersebut dengan tujuan menangkap Pacman.

Untuk menghadapi hantu tersebut anda harus memakan titik-titik besar di pojok lalu kamu bisa memakan empat hantu itu.
Jika kamu ingin bermain game Pacman, kamu dapat mengunjungi Google.com dan menuliskan Pacman di kolom pencarian.

5. Zerg Rush


Cara memainkannya cukup mudah, di dalam game ini kamu harus menghancurkannya "O" yang memakan tulisan, Untuk menghancurkan "O" kamu harus menekan huruf "O" tersebut dengan cursor. Kamu juga bisa melihat nyawa dari "O" dan tulisan.

Untuk memainkan game Zerg Rush, Kamu dapat mengunjungi Google.com dan menuliskan Zerg Rush di kolom pencarian.


Nah itu 5 game tersembunyi milik google. Bagi pengguna android yang ingin juga bermain game milik google kamu harus mengaktifkan "Request Desktop" pada aplikasi browser yang kamu gunakan.

Sekian dari saya
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar