-->

SafelinkBlogger.com - URL Shortener Lokal Terbaik dengan Rate CPM Tinggi



Review Safelinkblogger.com

Hai sobat Alfi YT, Kamu ingin mendapatkan penghasilan dari blog? Daftar Adsense tapi ditolak karena melanggar kebijakan Adsense. Solusinya adalah memakai URL Shortener.

Contents

Apa Itu URL Shortener?

URL Shortener adalah suatu teknik yang membuat URL situs dapat diakses dengan menggunakan suatu URL yang sangat pendek dari URL aslinya. Safelinkblogger.com URL Shortener recommended untuk situs anda.


Apa Itu Safelinkblogger.com?

Safelinkblogger.com adalah situs URL Shortener yang dapat menghasilkan Uang dari program pemendek url.


Tentang Safelinkblogger.com

Berikut tentang Safelinkblogger.com

1. Tanpa Captcha dan Iklan Popup

URL Shortener yang ini berbeda dengan yang lain, Safelinkblogger.com ini tidak memakai Captcha dan Iklannya tidak menggangu.

2. CPM Tinggi

Di Safelinkblogger.com ini memiliki CPM yang tinggi yaitu $4 (untuk Indonesia).


3. Minimum Payout Yang Kecil, Mudah, dan Cepat

Untuk mendapatkan pulsa, anda harus mengumpulkan saldo $0.88 jika di rupiahkan maka akan mendapatkan Rp10.000 Ribu Rupiah. Tidak hanya pulsa saja, masih banyak lagi metode pembayarannya. Berikut Metode pembayaran dan minimal saldo untuk penarikan di Safelinkblogger.com



4. Mempunyai Aplikasi Android

Dengan aplikasi Safelinkblogger.com, anda tidak perlu bolak-balik ke Browser lagi. Dengan mudah anda bisa mengaksesnya melalui Aplikasi tersebut.

JOIN PLAYSTORE


Contact Me

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar