-->

Game Offline Android Yang Cocok Untuk Teman Ngabuburit


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hai Sobat..
Bermain Game pada hari-hari biasa memanglah menyenangkan, apalagi jika bermain game sambil disuguhi dengan cemilan. Game memiliki bermacam-macam jenis, bagi Anda yang tidak suka dengan game peperangan, Anda bisa memilih game balapan, bagi Anda yang tidak suka game balapan, Anda bisa memilih game petualangan dan seterusnya.


Contents

Jika Anda memilih game sebagai sarana hiburan, maka Anda bebas memilih genre game yang sesuai dengan selera Anda. Lalu game bergenre apakah yang cocok buat teman ngabuburit?, Game bergenre Casual-lah yang cocok untuk menemani ngabuburit.

Ngabuburit merupakan suatu aktivitas disore hari pada bulan puasa sambil menunggu waktu berbuka tiba. Nah disini saya akan memberitahu game offline apa saja yang cocok dimainkan saat ngabuburit. Berikut daftar game offline yang cocok untuk teman ngabuburit.


Game Offline Android Untuk Teman Ngabuburit

1. Candy Crush Friends Saga

facebook.com

Candy Crush Friends Saga adalah game android berjenis puzzle. Dalam game ini, Anda harus menyelesaikan berbagai macam misi untuk menaikkan level. tiap levelnya memiliki misi yang berbeda, lebih tinggi levelnya lebih sulit juga misinya. Selain level, Anda juga harus mendapatkan tiga bintang, untuk mendapatkannya Anda harus menghancurkan banyak permen dengan menggunakan sedikit gerakan usap.

Dengan mencocokkan Jellybean, Anda bisa mendapatkan permen langka yang mengeluarkan efek ledakan, dll. Karakter dalam game tersebut mempunyai kemampuan berbeda-beda untuk membantu Anda menyelesaikan misi.


2. Mekorama

play.google.com

Mekorama adalah game Robot kecil yang kebingungan mencari jalan. Pada game ini, Anda harus membantu robot menemukan jalan untuk mencapai suatu tempat, pada setiap levelnya memiliki bangunan yang berbeda-beda. Selain itu, game ini juga mampu mengasah kemampuan berpikir dari pemainnya.

Dalam game ini terdapat 50 level, pemain juga bisa membuat level dan bangunan sendiri. Game ini memiliki ukuran yang sangat kecil, jadi kalian tidak perlu takut akan kehabisan memori penyimpanan.


3. Tahu Bulat

AyoCirebon.com

Apa yang Anda pikirkan saat Anda mendengar kata-kata Tahu Bulat di Goreng Dadakan Gurih-Gurih Nyoi, pasti yang Anda pikirkan adalah Tahu Bulat. Yup, itu adalah Tahu Bulat dan sekarang Tahu Bulat ada dalam versi Game.

Game Tahu Bulat ini pernah Trending dan mencapai posisi pertama dalam kategori Game Terlaris, game ini juga pernah meraih penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA).

Cara mainnya juga mudah, dengan mengetuk layar Android Anda akan mendatangkan pembeli Tahu Bulat, Anda juga bisa menambahkan dan mengupgrade fasilitas-fasilitasnya.


4. Patrol Sahur

play.google.com

Patrol Sahur adalah game buatan Nano nine yang dibuat untuk menyambut bulan Ramadhan

Game ini mirip dengan game Tahu Bulat. pada game ini Anda bertugas sebagai petugas ronda yang membantu membangunkan warga saat jam sahur, Anda harus mengetuk layar Android Anda untuk membangunkan warga dan Anda akan mendapatkan poin, ketika poinnya sudah terkumpul banyak bisa Anda gunakan untuk mengupgrade alat-alat.
Kamu juga harus hati-hati karena kadang-kadang ada maling yang mencoba masuk ke rumah warga.



Itulah beberapa Game Offline Android Yang Cocok Untuk Teman Ngabuburit yang bisa Anda coba. Anda bisa mendapatkan game tersebut di Google Playstore secara gratis.
Sekian dari saya, Mohon maaf bila ada kesalahan kata dalam penulisan. Terima Kasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Berlangganan artikel terbaru dari blog ini langsung via email.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar